Bupati Barru Buka Rakorda Pemantapan Pilgub 2018 Sulsel

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Bupati Barru Ir. H Suardi Saleh MSI, membuka rapat koordinasi (Rakorda) pemantapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, di Aula Kantor Bupati (Colliq Pujie) Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Rabu,16 Maret 2018.

 Rakorda yang dilaksanakan Oleh Pemerintah Kabupaten Barru, Dinas Kesbangpol Drs. Wardan. Di hadiri Komisi Pemilihan Umum KPUD Barru Syarifuddin Ukkas, KetuaPanwaslu Barru Nur Alim, Kadis Kominfo Barru Syamsuddin Muhiddin, Dandim 1405/MLTS Pare-pare Letkol ARM K. Adi Hamsah S.I.P, Kapolres Barru  AKBP.DR. Burhaman.M.SH.MH, serta Danramil, Kapolsek se - Kabupaten Barru dan kepala Desa lurah Camat, LSM dan Pers.

 Bupati Barru Ir.H Suardi Saleh.MSI ,mengatakan," Saya Berharap bekerjasama yang baik semua pihak supaya keamanan dan ketertiban di wilayah kita masing - masing bisa berjalan dengan baik agar pilgub 2018 ini berjalan lancar",ungkapnya.

 H.Suardi Saleh saat menyampaikan sambutannya "Harapan saya, meski kita beda pilihan, tapi kita harus tetap saling menghargai. Tidak usah saling menyalahkan calon agar Pilgub Sulsel berjalan damai,"unkapnya.

 Ditempat terpisah usai kegiatan tersebut Di konfirmasi Wartawan media ini kepada Salah satu Danramil 1405-06/MLTS Barru, Kapten Billahi, kami dari Pihak TNI dan Polri Menghimbau Kepada seluruh masyarakat Barru jangan muda terprovokasi,Terprovoganda dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan hindari berita Hoax.

 Mari kita mendukung pilkada damai agar pilkada 2018 ini berjalan dengan baik dan kondusif,"punkas Danramil 1405/06.(hsm/erl)

Index Berita