Bupati Pasaman Resmi Tutup Turnamrn Sepak Bola Cup I Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis melakukan penutupan turnamen kejuaraan sepak bola Patas Cup I tahun 2018 di Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Kamis (12/07/2018). 

Bupati Pasaman, H Yusuf Lubis mengungkapkan,"Jujur, ini pertandingan yang lebih menarik daripada pertandingan Piala Dunia. Lebih asyik, lebih seru," kelakar Yusuf Lubis. Ucapannya ini pun mengundang gelak tawa seribuan penonton yang memadati lapangan sepakbola tersebut.  

Bupati juga mengapresiasi pihak panitia,"Laporan panitia pada waktu pembukaan turnamen ini 20 Maret 2018 lalu, mengatakan turnamen Patas Cup ini diikuti 64 klub se Pasaman. Ini turnamen terlama, tersukses dan teraman," katanya. 

Ia meminta,"turnamen ini harus diselenggarakan lagi ditahun 2019 mendatang. Ini, harus dilanjutkan lagi yah pak Hambali," ucap Yusuf Lubis kepada penggagas turnamen itu. 

Kesebelasan Opels Langung, Kecamatan Rao Utara, akhirnya tampil sebagai pemenang. Tim yang dimanageri Busrizal ini mengandaskan perlawanan kesebelasan Machudum FC dari Nagari Lubuk Layang, Rao Selatan, lewat drama adu penalty, dengan skor 6-5. 

Atas prestasinya itu, kesebelasan ini berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp8 juta plus trophy. Untuk pemenang kedua dan ketiga sebesar Rp5 juta dan Rp3 juta.(Anto)

  • Whatsapp

Index Berita