Butuh Souvenir Untuk Kado Pernikahan, Natsou Hadir Layani Pesanan Anda

indonesiasatu, 08 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO - Tak asing lagi. Siapa yang tidak mengenal wanita yang satu ini, dia bernama, Sri Santi Bunga, kelahiran asal Jeneponto, 28 Oktober 1990. Penemu produk Nabila Turatea Souvenir atau disingkat, Natsou, dari Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dengan skil dan kearifannya, Ia mampu menyabet gelar penghargaan juara 1 (satu) sebagai Wirausaha Muda Mandiri Terbaik dan membawa nama harum daerahnya ketingkat Provinsi pada tahun 2015 dan ketingkat Nasional pada tahun 2016.

"Produk Natsou sendiri sudah 2 tahun men-nasional. Selain usaha rumahan, natsou sendiri juga membina anak-anak muda utuk berwirausaha," kata wanita ulet itu kepada Indonesiasatu.co.id, Kamis (8/8/2019).

Bahkan, saat ini kata dia natsou maju dalam kompetisi yang diadakan Kemenpora RI. Dalam pemilihan wirausaha muda penggerak karena karakter dan prestasinya yang terbilang cukup unit dan terkenal.

"Saya memproduksi beberapa item, merupakan kebutuhan pernikahan yang unik, seperti. Tempat cincin, tempat uang panai, kado, mahar dan lain - lain. Kesemuanya itu akan lebih menambah kesan dalam sebuah pernikahan," kata dia.

Produk miliknya pun telah banyak terjual dibeberapa toko di Makassar. Bahkan ke luar kota, yakni. Jogja dan di Bali, dengan harganya relatif murah.

Kali ini, produk Nabila Turatea Souvenir (Natsou) hadir buat anda semua. Melayani pesanan sesuai kebutuhan anda untuk kado pernikahan.

"Saya jual mulai dari harga Rp.147.500,- ribu, hingga Rp.1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah)," terangnya.

Produk Natsou, telah mempunyai langganan di salah satu toko ternama di kota Makassar, seperti Grand To Serba, Indo Murah yang juga tergabung dalam group murah, serta toko Ole-ole Somba Opu dan di Hotel -hotel.(*)


Editor : Samsir

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu