Kapolresta Kediri Bagi-Bagi Keceriaan Di Bulan Ramadhan

aangkediri, 28 May 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI. Sinergitas TNI dan Polri di bulan Ramadhan ini, dibuktikan secara nyata Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi bersama Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno. Orang nomor satu di ruang lingkup Polresta Kediri ini menyempatkan diri mendatangi Makodim Kediri untuk berbagi-bagi keceriaan di bulan Ramadhan ini, senin (28/05/2018)

“Saya kaget, sebelumnya tidak ada telepon ,tidak sms, tiba-tiba pak Kapolresta sudah ada di depan pintu gerbang Makodim. Saya sendiri juga tidak menyangka, karena ini mendadak tanpa pemberitahuan sama sekali. Kita langsung ada informasi dari penjaga depan gerbang, langsung sama Kasdim dan saya, kita sambut kedatangan pak Kapolresta,” ujar Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno kepada media.

Kedatangan Kapolresta Kediri ini tidak lain ingin langsung menemui anggota Kodim Kediri untuk bersama-sama dalam keceriaan di bulan Ramadhan, sekaligus membagi-bagikan paket berbuka puasa.

“Kedatangan beliau tidak sendirian, dibelakang beliau ada ibu-ibu Bhayangkari, sekalian silaturahmi, ini sangat baik, saling berkomunikasi satu sama lain, apalagi saat ini bulan Ramadhan. Saya sendiri sebetulnya saat itu sedang menyampaikan pengarahan kepada staf Ter Kodim, terkait pembuatan buletin teritorial,” ungkap Kasdim Kediri Mayor Inf Joni Morwantoto.

Senada dengannya, Kapten Arm Bangun Budi Adi yang kebetulan saat itu berstatus sebagai perwira yang mengawasi pengamanan di sekitar Makodim Kediri, juga sempat dikagetkan atas kunjungan yang tanpa pemberitahuan sebelumnya.

“Ini merupakan kejutan di bulan Ramadhan ini, bapak Kapolresta berkunjung untuk menemui kita-kita ini, untuk bersama-sama berbuka puasa. Memang ini tidak da pemberitahuan sama sekali, jadi ini benar-benar kejutan,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Anton Haryadi mengaku sangat senang, kedatangannya diterima dengan baik, walaupun bersifat mendadak. Ia sendiri mengakui, memang ingin membuat surprise di bulan Ramadhan ini.

“Tidak ada pemberitahuan, ini memang saya buat surprise, saya sama pak Dandim sudah biasa kumpul bersama-sama dalam satu acara, jadi sudah tahu sama tahu, saling mengenal satu sama lain dan ada komunikasi yang baik,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak. (aang)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu