Prajurit Kodim 0312/Padang Ikuti Kegiatan Karya Bhakti Membersihkan Kawasan Muaro Padang Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-12 Lantamal II Padang

INDONESIASATU.CO.ID:

Kodim 0312/Padang – Prajurit Kodim 0312/Padang ikuti kegiatan karya bhakti membersihkan kawasan muaro Padang yang di adakan oleh Pangkalan Utama Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut II dalam rangka memperingati HUT Ke-12 lantamal II Padang.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Wali Kota Padang Mahyeldi Ansyarullah yang menyampaikan “pihaknya mengapresiasi karya bhakti TNI ini dan atas nama masyarakat kota padang mengucapkan terimakasih kepada Dan Lantamai II yang telah menjadikan kawasan muaro ini sebagai tempat kegiatan karya bhakti bersih-bersih muarao pantai dalam rangka memperingati HUT Ke-12 lantamal II Padang, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan menjadikan contoh bagi masyarakat sekitar kawasan muaro Padang ini”. Harapan Wali Kota Padang.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana TNI Agus Sulaeman. M.sc., dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat mengajak masyarakat kota Padang untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. Disisi lain kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilahturahmi antar sesama.Ujar Danlantamal II.   

Kegiatan karya bhakti membersihkan kawasan muaro Padang ini di hadiri oleh Danlantamal Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana TNI Agus Sulaeman. M.Sc., beserta Petinggi Lantamal II Padang, Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah, pimpinan SKPD Kota Padang, Camat, lurah, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.(Ydr)

  • Whatsapp

Index Berita