Safari Ramadhan Kapolresta Kediri Bersama Komponen Masyarakat

aangkediri, 24 May 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI. Di bulan Ramadhan ini, Kapolresta Kediri AKBP Anton Haryadi meluangkan waktunya untuk bertemu sapa dengan komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Pesantren, kamis (24/05/2018)

Safari Ramadhan juga diikuti Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren Kompol Nursyiana, Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi serta Kepala Kelurahan se-Kecamatan Pesantren dan Babinsa maupun Babinkamtibmas se-kecamatan Pesantren. Selain itu, seluruh Ketua RT dan RW se-Kelurahan Jamsaren juga turut mengikuti safari Ramadhan yang diselenggarakan di Masjid Ar Rahmat Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren.

“Saya sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kecamatan Pesantren yang telah menjalankan tugasnya sebaik mungkin ,dan hingga saat ini, di Kediri tidak ada miras (minuman keras) yang banyak memakan korban bahkan tidak sampai merenggut nyawa. Ini sangat bagus, ini harus kita dukung bersama, tidak hanya TNI atau Polri ,tetapi semua komponen masyarakat,” kata AKBP Anton Haryadi.

Menurutnya, Kecamatan Pesantren ini termasuk daerah yang tergolong relatif kondusif dibanding daerah lain. Ia juga menjelaskan seputar kondisi Kediri secara keseluruhan yang tetap aman dikala masa kampanye pilkada serentak.

“Ditempat kita, jangan sampai terjadi peristiwa-persitiwa bom bunuh diri dan segala macam sejenisnya. Kita harus selalu kompak bersama untuk saling memberikan informasi, saling mendukung ,demi kepentingan Kediri ini aman, nyaman, damai,” sambungnya.

Terkait keberadaan poskamling, ia sudah mensosialisasikan kepada warga Kediri lewat “Sahur On The Road” yang barus saja dilakukan kemarin malam bersama Dandim Kediri serta komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Kota.

“Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, lakukan dengan niat hati dan tulus, pergunakanlah sebanyak mungkin waktu untuk beribadah,” pungkasnya.

Usai menyampaikan pengarahannya, AKBP Anton Haryadi bersama Forkopimcam Kecamatan Pesantren menyerahan santunan kepada 106 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Pesantren. (aang)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu