Selamat Datang Letkol Inf Yudo Wasono Menjadi Keluarga Korem 082

INDONESIASATU.CO.ID:

MOJOKERTO - Danrem 082 Kolonel Arm Budi Suwanto, menerima agenda laporan korps masuk satuan yaitu, Kasi Pers, Kasilog dan Kasiter Korem. Agenda ini dilakukan untuk memenuhi jabatan di lingkungan Korem 082/CPYJ khususnya jabatan Kepala Seksi (Kasi). Laporan korps ini juga diikuti Kasrem 082 Letkol Inf M.Sulistiono, Dandim Mojokerto, para Kasi Korem, Komandan maupun Kepala Bapras, para perwira, bintara dan pamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN), jumat (13/042018)

Dalam laporan Korps masuk satuan tersebut Kasipers yang semula dijabat oleh Letkol Caj Sutedjo digantikan Letkol Inf Yudo Wasono yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Komsos Ster Kodam V/Brawijaya, Kasilog dari Mayor Inf Budi Yuwono kepada Letkol Caj Sutedjo, sedangkan jabatan Kasiter diisi oleh Letkol Inf Budi Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasilog.

“Kita pahami bersama, bahwa pergantian jabatan dilingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan bagi para perwiranya untuk kepentingan dan kemajuan organisasi dalam upaya penyegaran dan sekaligus bagian dari peningkatan kinerja organisasi, memantapkan kualitas kepemimpinan, profesionalitas, memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman, sehingga dapat mengoptimalisasi pencapaian tugas pokok Korem 082/CPYJ yang diharapkan akan mampu mengemban setiap tugas dengan semakin professional,” kata Kolonel Arm Budi Suwanto saat laporan korps yang berlangsung di Makorem 082/CPYJ.

Disamping itu, ia mengucapkan selamat datang Letkol Inf Yudo Wasono dan ,sekaligus jabatan baru Letkol Caj Sutedjo serta Mayor Inf Budi Yuwono.

"Cepat beradaptasi dengan jabatan yang baru, saya yakin dengan berbekal tugas yang selama ini kalian emban akan mampu menjawab semua tantangan tugas yang kalian hadapi, ingat dalam menjalankan  tugas dasari semua pekerjaan  dengan  tulus ikhlas , dengan hati nurani dan pikiran yang  cerdas sehingga tidak satupun pekerjaan yang tidak mampu  kita kerjakan" pungkasnya. (chandra yuniarti)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita