Surprise Koramil Gurah Kepada Polsek Gurah Di HUT Bhayangkara

indonesiasatu, 01 Jul 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Tepat 1 Juli 2018, Koramil 12/Gurah membuat kejutan khusus yang ditujukan pada Polsek Gurah, yang secara kebetulan jaraknya tidak lebih dari 100 meter dari keberadaan Makoramil Gurah. Kejutan ini tidak lepas dari momentum Hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli ini dan tanpa ada pemberitahuan ataupun bocoran informasi, Danramil Gurah beserta anggota Koramil Gurah langsung menyelonong masuk Mapolsek Gurah untuk membuat kejutan di hari yang bahagia bagi korps Polri ini, minggu (01/07/2018)

Danramil Gurah Kapten Inf Wiwid Yani Wahyudi secara langsung menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Wakapolsek Gurah Iptu Budi Santoso saat ditemui di Mapolsek Gurah. Sedangkan Kapolsek Gurah AKP Suyono, masih ditempat yang sama disampaikan selamat Hari Bhayangkara via telepon, karena yang bersangkutan saat itu juga masih dalam posisi menjalankan tugas dilapangan.

Dalam pembicaraan via telepon, AKP Suyono menyatakan bahagia bercampur senang atas perhatian Koramil Gurah di hari yang sangat berarti baginya dan seluruh anggota Polsek Gurah khususnya. Ia juga menyampaikan permintaan maaf tidak bisa menemui secara langsung kehadiran anggota Koramil Gurah yang mendatangi Mapolsek Gurah, karena secara bersaman ada tugas yang harus dilaksanakannya.

Sementara itu, dalam bincang santai didepan Mapolsek Gurah, Kapten Inf Wiwid Yani Wahyudi mengungkapkan, kunjungannya bersama anggota Koramil Gurah memang sama sekali tidak teragenda atau terlebih dahulu dibicarakan dengan Kapolsek Gurah. Menurutnya, hal ini dilakukan secara spontan sekaligus ingin membuat kejutan di hari yang sangat bersejarah bagi korps Polri ini.

“Memang tidak ada pemberitahuan apapun, kita melakukan ini juga spontanitas, baru terpikir tadi malam dan hari ini kita realisasikan. Jarak Makoramil dengan Mapolsek juga tidak jauh, cukup dengan jalan kaki saja sudah sampai, tidak perlu pakai kendaraan,” ungkapnya.

Selain kejutan di HUT Bhayangkara ini, Iptu Budi Santoso menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dari Koramil Gurah pada hari ini. Disamping itu ia sangat senang atas kunjungan spontanitas dari Danramil Gurah beserta anggota Koramil Gurah di Mapolsek Gurah.

“Saya atas nama pribadi dan Polsek Gurah sangat berterima kasih atas kehadiran sekaligus kejutan di HUT Bhayangkara ini. Kami keluarga besar Polsek Gurah sangat senang atas kejutan ini,” ujarnya. (fathoni)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu